13 Januari 2010

Maklumat: Sudeska.Net Akan Dimigrasikan ke WordPress Self Hosting


Kepada Yang Terhormat,
  • Para pembaca setia Sudeska.Net yang budiman.
  • Para Sahabat Blogger Sudeska.Net yang saya cintai.
  • Ncik-Ncik, Tuan-Tuan, dan Puan-Puan yang berbahagia. Yang tua tak disebut gelar, yang muda tak dipanggil nama.
Dengan ini saya maklumkan kepada semuanya, bahwa demi meningkatkan kualitas persembahan dan penajaan bacaan-bacaan dari blog Sudeska.Net ini, maka:
Blog Sudeska.Net yang selama ini memakai mesin Blogger/Blogspot, insya Allah, akan dipindahkan (dimigrasikan) ke mesin WordPress Self Hosting, dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:
  1. Saat maklumat ini diterbitkan, saya sedang melakukan perbaikan dan pembenahan dulu terhadap komputer notebook (laptop) saya yang saat ini terserang virus. Perbaikan laptop ini bertujuan agar saat instalasi WordPress di hosting nantinya berjalan lancar, bersih, dan tidak “ternoda” oleh virus.
  2. Saat maklumat ini diterbitkan, saya sedang melakukan negosiasi penyewaan hosting di salah satu penyedia layanan hosting.
  3. Saya belum dapat memastikan berapa hari pengerjaan migrasi ini akan memakan waktu. Namun, tentunya, akan saya upayakan sesegera mungkin. Oleh sebab itu, beberapa hari ke depan, saya harap dengan rendah hati sering-sering sajalah hendaknya para sahabat semua melakukan pengecekan (ping) dengan mengetikkan www.sudeska.net di adress bar browser sahabat semua untuk sekadar melihat-lihat apakah Sudeska.Net telah berpindah ke WordPress atau belum.
  4. Selama pengerjaan migrasi ini berlangsung, tentunya saya belum bisa melakukan update artikel dan bersilaturahmi (blogwalking) kepada sahabat-sahabat semua. Oleh sebab itu, saya mintakan permaklumannya.
  5. Jikalau nantinya Sudeska.Net telah berpindah ke WordPress, namun belum didapati bahwa seluruh artikel di sini diekspor (dipindahkan) ke sana – artinya, masih kosong – para sahabat semua tetap bisa melihat-lihat dan membaca-baca artikel saya yang lama di blog ini dengan alamat http://kherysudeska.blogspot.com.
  6. Saat semua artikel di blog ini telah dipindahkan semua ke Sudeska.Net yang berflatform WordPress nantinya dan seluruh pengerjaan sudah boleh dikatakan rampung, maka blog dengan alamat http://kherysudeska.blogspot.com akan segera dihapus untuk menghindari “kecurigaan” adanya duplikat konten oleh robot Search Engine.
Demikianlah, maklumat ini saya maklumkan kepada para sabahat pembaca dan blogger semua. Selebihnya, saya mohon do’anya, agar hajat dan pengerjaan migrasi Sudeska.Net ini berjalan lancar, cepat, aman, dan terkendali. **Pakde Cholik Mode On** Hal ini saya lakukan, tentunya, demi kenyamanan yang lebih kepada kita semua; saya, para pembaca, dan para sahabat blogger dalam proses blogging ke depan natinya. Amin...

Salam hangat dari saya untuk semua,

Khery Sudeska


KONSULTASI BISNIS
Bagaimana Menemukan Ide dan Memulai Bisnis Anda?
Silakan menuju ke "RUANG KONSULTASI". Klik Disini!!

21 komentar:

nakjaDimanden mengatakan...

cieeee, suit..suitttt!!! ditunggu sudes.

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
nantinya saudaraan dengan blog saya dong?!. Bedanya saya gratis, yang ini berbayar.

Abula mengatakan...

Selamat sore,
Selamat hari Rabu,
Semoga tetap semangat dalam berkarya dan sukses selalu,

Salam Hangat,
AbulaMedia

Abula mengatakan...

semoga lancar migrasinya dan mangkin suksesss....

arkum mengatakan...

Smoga sukses ms imigrasinya, kalo ada kabar lagi tolong ya ms diinfokan ke sy.Trims

arkasala mengatakan...

Selamat Mas, saya dukung sepenuhnya semampu saya.
Saya segera kirim apa yang Mas Khery sampaikan.
Salam hangat selalu :)

Agus Siswoyo mengatakan...

Nah, gitu dong mas...
Biar makin asyik ngeblognya. :D

hpnugroho mengatakan...

good luck mas ..
semoga lancar tidak ada masalah, kami mendukung terus kok ...

maria mengatakan...

wah jadi pindah rumah baru ya ,ati2
rumah lama ditinggal aja ya (becanda bang)
bahasanya melayu banget /malaysia postingan ini

arsumba mengatakan...

hati-hati di jalan bang...
semoga selamat sampai tujuan.. loh eh...
semoga cepet rampung mas..

fadly muin mengatakan...

amin, semoga sukses mas khery.
tapi ada yang kurang, kok pertanyaan seputar mengapa harus pindah ke wp tidak di jawab? :)

belajar bisnis internet | hill mengatakan...

mantabb.....ditunggu cerita pas dlm "perjalanan" menuju rmh barunya ya :D :D

pasutrisatu mengatakan...

semoga sukses mas Sudes..

wempi mengatakan...

Yakin nih... migrasi :D

Bakrie mengatakan...

kalo semua blogger berpikiran seperti ini wah bisa makmur para pemilik hosting (termasuk saya donk).

Ini bukan lagi jamannya belajar blog di blog gratisan. Sekarang jamannya ngeblog serius yang bisa menghasilkan uang. Tentunya dengan nama domain dan hosting yang berbayar.

Anonimmengatakan...

abang pindah di blog brp??? sapa tau kita tetangaan... :D

Agus Siswoyo mengatakan...

Ambil hosting dimana mas?

bee mengatakan...

Owww...

Khalid Abdullah mengatakan...

Saya kenal anda dari para sahabat-sahabat blogger yang sepertinya menyukai anda...kunjungan perdana nich mas...salam kenal ya...

Agus Siswoyo mengatakan...

Semakin tak sabar menunggu detik-detik peluncuran...

aris sunjaya mengatakan...

waah jadi pembaca baru nih...
http://journal-indonesian.blogspot.com

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagi sahabat-sahabat pembaca yang belum mempunyai Blog, anda tetap bisa berkomentar/bertanya disini. Caranya, pada "Select frofile..." pilihlah Name/URL. Tulis pada kotak Name dengan Nama Anda, dan kotak URL anda kosongkan saja. Tuliskan komentar/pertanyaan anda di dalam kotak komentar, lalu Poskan Komentar anda.

 
© Copyright by Blog Khery Sudeska  |  Template by Blogspot tutorial