13 November 2009

Semalam di Melaka

Sebenarnya, saya tidaklah hanya semalam saja berada di Melaka. Melainkan, enam hari. Cuma saja, kalau saya buat judul Enam Hari di Melaka, kan kedengarannya kurang enak. Hehehe…

Dalam Bahasa Melayu, kata “semalam” tidak saja berarti “lama waktu keberadaan”. “Semalam” juga berarti “waktu perselangan”. Jadi, “semalam” juga bisa berarti “kemarin”. Maka, dalam perspektif judul Semalam di Melaka ini, saya tidak terlalu berbohong kan? Karena, keberadaan saya di Melaka telah berselang satu hari, terhitung sejak saya mendarat kembali di Pekanbaru.

Kenapa saya ke Melaka?

Kepergian ke Melaka kali ini bukanlah untuk berpesiaran (tamasya), tapi dalam rangka menemani ayahanda saya berobat di sana. Oleh karenanya, hampir seminggu ini, saya tak bisa full blogging. Saya juga tak punya foto-foto dari Melaka yang bisa saya tampilkan disini. Karena, selama disana, saya tak punya waktu untuk itu. Saya berkonsentrasi menemani dan mengurusi keperluan ayahanda saya selama di hospital. Habis itu, langsung saja pulang ke Pekanbaru. Alhamdulillah, perkembangan ayahanda saya mulai dan semakin membaik.

Beberapa hari ke depan, tampaknya, juga masih demikian. Saya belum bisa full blogging dan menyapa sahabat-sahabat semua. Komentar para sahabat, di postingan sebelumnya, pun belum sempat saya tanggapi sepenuhnya. Insya Allah, setelah keadaan kembali seperti semula, saya akan segera larut bercengkerama kembali di dunia maya dengan anda semua; para sahabat pembaca dan para sahabat blogger yang amat saya cintai.

Jadi, postingan ini, hanya sebagai laporan saja. Dan, laporan selesai. :D

KONSULTASI BISNIS
Bagaimana Menemukan Ide dan Memulai Bisnis Anda?
Silakan menuju ke "RUANG KONSULTASI". Klik Disini!!

19 komentar:

Admin mengatakan...

wah.... seru nih..
mintak oleh-oleh dunk....

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Semoga ayahandanya cepat sembuh.

andriristiawan mengatakan...

olehnya2 mas :) saya tunggu :D
semoga ayahandanya cepat sembuh mas :)

nakjaDimande mengatakan...

semoga ayah cepat pulih kembali ya sudeska.. begitu juga dirimu jaga kesehatan.

rojai82 mengatakan...

salam kenal ....
semoga ayahandanya cepat sehat >>>>
dan kita yang sehat2 semoga tetap bisa menjaga kesehatn agar tetap sehat :)

IwanKus mengatakan...

semoga ayahanda mas sudeska cepat sehat kembali...

arkasala mengatakan...

semoga segera sembuh bagi bapak Mas Khery. Saya juga maaf baru mampir kembali kemari.
Salam sukses selalu :)

heru mengatakan...

sebagai teman saya ikut mendoakan selalu ayahanda mas sudeska cepat sembuh dan sehat selalu

candradot.com mengatakan...

semoga cepat sehat ya mas ayahnya

oglek mengatakan...

menemani ayah sambil plesiran :D, semoga ayahanda cepat sembuh ya

KangBoed mengatakan...

Enda ajak ajak neeeh

KangBoed mengatakan...

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

Mudah mudahan ayahnya cepat sembuh mas..

bukan facebook mengatakan...

laporan diterima...semoga ayahnya cepat sehat kembali... :)

Zico Alviandri mengatakan...

Semoga ayah saudara lekas sembuh :)

Agus Siswoyo mengatakan...

Kayak judul lagu ya...

Khery Sudeska mengatakan...

@Sahabat2 semua: Trims atas do'a dan support-nya :)

@Agus Siswoyo: Emang sengaja, Mas Agus. Hehehe...

belajar bisnis internet | hill mengatakan...

pertama mengucapkan ikut prihatin atas sakitnya ayahanda mas khery, tp skrg syukur klo udh baikan, semoga cpt sembuh :)

kedua: seandainya tau mas khery pergi ke melaka selama 6 hari tdnya mau titip jodoh org sana :D. hehe (katanya bnyk yg cantik alami & solehah )

salam
hill

Khery Sudeska mengatakan...

@hill: Trims, Kawan. Kapan2 kita bareng ke sana, biar bisa pilih sendiri :D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagi sahabat-sahabat pembaca yang belum mempunyai Blog, anda tetap bisa berkomentar/bertanya disini. Caranya, pada "Select frofile..." pilihlah Name/URL. Tulis pada kotak Name dengan Nama Anda, dan kotak URL anda kosongkan saja. Tuliskan komentar/pertanyaan anda di dalam kotak komentar, lalu Poskan Komentar anda.

 
© Copyright by Blog Khery Sudeska  |  Template by Blogspot tutorial